Tentang Goreng

cuma corat-coret an teknis yang begitu pekok dari seseorang yang ngakunya sih berkecimpung dalam bidang informasi dan teknologi, padahal nyatanya ya sungguh masih amat sangat benar-benar pekok sekali dalam bidang tersebut, blog ini adalah bukti betapa pekoknya saya, kalopun yah, kalopun, ada satu dua manfaat yang bisa diambil dari jalan-jalan ke blog ini, percayalah, itu hanya fatamorgana dan harapan fana, jadi jangan terlalu berharap dengan apa yang saya tulis disini. karena, tujuan dibuatnya blog ini sejak awal hanyalah lebih karena dititik beratkan dan dikarenakan *halah* disebabkan kemalasan saya untuk googling-googling lagi setiap selesai mempelajari sesuatu, jadi apa yang kudapat di internet, aku tuliskan kembali disini, dengan bahasaku sendiri tentunya, hehe.

tentunya semua yang ada disini baik konsep, maupun teknikal, diambil dari sudut pandang saya yang notabene masih pekok, kalo saya dah pinter nanti mungkin akan kupertimbangkan lagi untuk berganti domain menjadi pintertenan.wordpress.com… hahaha…
assalam pakde, wa’alaykum salam bukde😀

  1. Maret 28, 2009 pukul 7:53 am

    Blog ini sangat membantu… Thx atas usahanya🙂

    • Maret 28, 2009 pukul 8:25 am

      Terima Kasih mas, sering-sering mampir kalo gitu😛

  2. April 5, 2009 pukul 2:53 am

    Dear mas Akhmad,

    Wow,`blog ini bener2 bikin saya kagum. Boleh saya link? Bikin saya semangat untuk belajar lagi nih ^^

    • April 5, 2009 pukul 2:59 am

      silahkan mbak selvy
      tetep semangat belajar mengajar ^^

  3. April 20, 2009 pukul 5:03 am

    Salam kenal sebelumnya mas…😀
    Wah artikel-artikel nya sangat membantu saya yang sedang belajar cisco nih mas, bahasa yang ada disini juga mudah di mengerti dan tentunya banyak gambar2 yang membuat para pembaca lebih cepet mengerti. Pokoknya mantep deh mas artikel-artikelnya. Dilanjutkan lagi y artikel2 nya mas, saya bakalan rajin nih ngunjungin blog ini….hehehehe

    • April 20, 2009 pukul 12:58 pm

      salam kenal juga😀
      terima kasih udah mau tersesat kemari😀
      silahkan baca2 mas heri, emang di posting biar ada yang mbaca kok🙂

      karena saya juga sedang blajar, jadi kalo ada yang salah jangan sungkan2 ngasi tau😛

  4. Juni 23, 2009 pukul 8:30 am

    mantap blognya,

    anda sudah megang sertifikasi apa pak?
    share YM dnk, pleae

  5. biomarin
    Juni 30, 2009 pukul 1:52 pm

    Beugh, padane itong ae ngomongno router.. router..router..

  6. Juli 12, 2009 pukul 4:15 am

    Terus menulis ya Mas,,, Usaha ini sangat membantu banyak orang😀

    • Juli 12, 2009 pukul 4:31 am

      Terima kasih mas/mbak.
      iya, Insya Allah, tapi sekarang sedang sibuk persiapan ujian bulan agustus, jadi berhenti posting sejenak😀

  7. aRie
    September 9, 2009 pukul 1:25 am

    mas, mantap dah tulisannya saya jadi ingiiiiiiinn belajar lagi neh ! makaseh ya

  8. Desember 9, 2009 pukul 2:36 pm

    Salam kenal oom…

  9. Januari 4, 2011 pukul 4:30 am

    simple tapi berbobot. Mantap, salam kenal yak Om Master..😀

  10. Februari 23, 2012 pukul 4:05 am

    mantap mas… insya allah manfaat karya2nya buat banyak orang!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: